header ads

Menu Catering Pernikahan di Surabaya 087806003000

Dalam hal catering yang paling menentukan adalah menu. Tentu juga layanan, harga maupun lainnya. Namun, jelas yang paling dicari adalah menu yang enak dan lezat. Setiap orang mungkin berbeda selera namun bila sebuah menu mendapat apresiasi enak dari banyak orang yang berbeda tentulah menu itu istimewa. Menu catering pernikahan yang kami tawarkan bisa masuk kategori istimewa itu.  

Dari sisi konsep catering pernikahan Anda bisa memilih konsep nasi kotak atau konsep prasmanan dengan berbagai menu masakan. Konsep catering nasi kotak bisa dipilih berdasarkan harga, yang itu dipengaruhi oleh ukuran kemasan, model kemasan dan menu tentunya.



Hubungi kami di kantor Jl. Kebonsari 8 Surabaya atau Call di 087806003000 dan WA : https://wa.me/6287806003000

Berikut daftar nama Kota dan Kabupaten di Jawa Timur :
Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.
Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur


Lebih baru Lebih lama

Paket Aqiqah

header ads

Recent

header ads
header ads