header ads

Jasa Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan

Kami penyedia layanan katering aqiqah yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Dengan berbagai macam menu olahandaging kambing dapat kami sajikan. Mulai dari sate, gulai, krengseng dan sebagainya. Diolah oleh koki yang profesional dengan jaminan rasa yang nikmat, bersih dan higienis serta masakan juga tidak berbau kambing. Berbagai macam pilihan jenis, tipe dan ukuran kambing yang disediakan. Kami juga mempunyai kandang sendiri, sehingga memungkinkan untuk dapat memilih kambing sendiri serta dapat menyaksikan penyembelihan lansung. 

Harga Paket Aqiqah SYIAR

Jasa Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan
Jasa Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan

Jasa Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan
Jasa Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan
Yang afdhol anak laki-laki disembelihkan 2 ekor sedangkan anak perempuan 1 ekor, namun ada yang memperbolehkan untuk anak laki-laki satu ekor, terutama jika memiliki anak kembar atau sedang dalam kesempitan. Pendapat ini didasarkan atas hadits yang diriwayatkan oleh Abu Ibnu Abas ra. Yang Artinya :
“Bahwa sesungguhnya Rasulullah SAW, telah mengaqiqahi Hasan dan Husain dengan satu ekor kambing- satu ekor kambing (Kibasy)
Perlu diketahui bahwa pelaksanaan Aqiqah tidak diperbolehkan patungan (Kooperatif) misalnya tujuh orang bergabung melaksanakan Aqiqah, sebab pelaksanaan aqiqah adalah ditujukan untuk menebus gadai anak yang baru dilahirkan, maka satu anak atau orang satu aqiqah (perempuan satu ekor dan laki-laki dua ekor kambing).

Tabungan aqiqah, qurban dan walimahan "TAQWA"
Ibadah aqiqah, qurban dan walimah khitan-nikah lebih mudah, terencana dan terjaga niat ibadah kita

Berikut daftar nama Kota dan Kabupaten di Jawa Timur :
Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.
Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur

Lebih baru Lebih lama

Paket Aqiqah

header ads

Recent

header ads
header ads