header ads

Jual Kambing 2019 Bangkalan, Seluruh Madura

Kami penyedia layanan katering aqiqah yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Dengan berbagai macam menu olahan daging kambing dapat kami sajikan. Mulai dari sate, gulai, krengseng dan sebagainya. Diolah oleh koki yang profesional dengan jaminan rasa yang nikmat, bersih dan higienis serta masakan juga tidak berbau kambing. Berbagai macam pilihan jenis, tipe dan ukuran kambing yang disediakan. Kami juga mempunyai kandang sendiri, sehingga memungkinkan untuk dapat memilih kambing sendiri serta dapat menyaksikan penyembelihan lansung. 

Harga Paket Aqiqah SYIAR

Jual Kambing 2019 Bangkalan, Seluruh Madura
Jual Kambing 2019 Bangkalan, Seluruh Madura

Jual Kambing 2019 Bangkalan, Seluruh Madura
Jual Kambing 2019 Bangkalan, Seluruh Madura
Pelaksanaan aqiqah disunnahkan pada hari yang ketujuh dari kelahiran, ini berdasarkan sabda Nabi 'S.A.W, yang artinya: “Setiap anak itu tergadai dengan hewan aqiqahnya, disembelih darinya pada hari ke tujuh, dan dia dicukur, dan diberi nama.” (Hadits riwayat Imam Ahmad dan Ashhabus Sunan, dan dishahihkan oleh At Tirmidzi)
dan bila tidak bisa melaksanakannya pada hari ketujuh, maka bisa dilaksanakan pada hari ke empat belas, dan bila tidak bisa, maka pada hari ke dua puluh satu, ini berdasarkan hadis Abdullah Ibnu Buraidah dari ayahnya dari Nabi S.A.W', dia berkata yang artinya: “Hewan aqiqah itu disembelih pada hari ketujuh, keempat belas, dan kedua puluh satu.” (Hadis hasan riwayat Al Baihaqiy)

Berikut daftar nama Kota dan Kabupaten di Jawa Timur :
Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.
Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur

Lebih baru Lebih lama

Paket Aqiqah

header ads

Recent

header ads
header ads