header ads

Paket aqiqah 2019 Lamongan, Babat

Kami penyedia layanan katering aqiqah yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Dengan berbagai macam menu olahandaging kambing dapat kami sajikan. Mulai dari sate, gulai, krengseng dan sebagainya. Diolah oleh koki yang profesional dengan jaminan rasa yang nikmat, bersih dan higienis serta masakan juga tidak berbau kambing. Berbagai macam pilihan jenis, tipe dan ukuran kambing yang disediakan. Kami juga mempunyai kandang sendiri, sehingga memungkinkan untuk dapat memilih kambing sendiri serta dapat menyaksikan penyembelihan lansung. 

Harga Paket Aqiqah SYIAR

Paket aqiqah 2019 Lamongan, Babat
Paket aqiqah 2019 Lamongan, Babat

Paket aqiqah 2019 Lamongan, Babat
Paket aqiqah 2019 Lamongan, Babat
Menurut Imam Malik aqiqah adalah suatu sunnah yang disyari’atkan. Syaikh Kamil Muhammad Uwaidah dalam bukunya “Fiqih Wanita” yang diterjemahkan M. Abdul Ghoffar E.M. mengatakan bahwa hukum aqiqah merupakan ibadah sunnah muakkad bagi mereka yang mampu. Hukum yang berlaku pada aqiqah ini adalah sama seperti hukum yang berlaku pada binatang qurban, tetapi dalam aqiqah tidak diperbolehkan adanya kebersamaan (satu kambing untuk beberapa anak).

Cukup telepon, kami layani pesanan aqiqoh anda. Kantor kami melayani pukul 06.00 s/d 21 setiap hari. Hari libur, buka dan melayani.

Berikut daftar nama Kota dan Kabupaten di Jawa Timur :
Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.
Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur

Lebih baru Lebih lama

Paket Aqiqah

header ads

Recent

header ads
header ads