header ads

Jasa Paket Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan

Kami penyedia layanan katering aqiqah yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Dengan berbagai macam menu olahan daging kambing dapat kami sajikan. Mulai dari sate, gulai, krengseng dan sebagainya. Diolah oleh koki yang profesional dengan jaminan rasa yang nikmat, bersih dan higienis serta masakan juga tidak berbau kambing. Berbagai macam pilihan jenis, tipe dan ukuran kambing yang disediakan. Kami juga mempunyai kandang sendiri, sehingga memungkinkan untuk dapat memilih kambing sendiri serta dapat menyaksikan penyembelihan lansung. 

Harga Paket Aqiqah SYIAR

Jasa Paket Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan
Jasa Paket Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan

Jasa Paket Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan
Jasa Paket Aqiqah 2019 Bangil, Pandaan, Pasuruan
Dari beberapa riwayat tersebut dapat kita ketahui bahwa Aqiqah memang merupakan suatu ibadah sunnah yang sangat ditekankan pelaksanaannya, disini juga dijelaskan oleh Imam Ahmad terkait dengan maksud bahwa, setiap anak tergadai dengan Aqiqah nya beliau menjelaskan bahwa setiap anak yang tidak di Aqiqahi karena orang tua yang ingkar sunnah maka do’a atau pembelaan anak, atas orang tuanya pada hari pembalasan akan tertahan, disamping itu menurut beliau perkembangan fisik maupun kecerdasan intelektual dan spiritual anak juga tertahan.

Waktu pelaksanaan Aqiqah atau ibadah aqiqah pelaksanaannya pada hari ke 7 (tujuh) dari kelahirannya, tapi apa bila belum bisa (dalam keadaan sempit) boleh dilaksanakan pada hari kelipatannya seperti hari ke 14 (empat belas), 21 (Dua puluh satu) atau kapan saja saat  telah mampu. Hadist Abdi ‘l-lah bin Wahb dari Aisyah ra. Yang Artinya “ Rasulullah SAW. Telah meng’aqiqahi hasan dan husain pada hari ke tujuh (dari kelahiran mereka) memberi nama dan memerintahkan untuk menjauhkan penyakit dari kepala (mencukur) mereka.

Berikut daftar nama Kota dan Kabupaten di Jawa Timur :
Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.
Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur

Lebih baru Lebih lama

Paket Aqiqah

header ads

Recent

header ads
header ads