header ads

Jasa Paket Aqiqah 2019 Lamongan, Babat

Kami penyedia layanan katering aqiqah yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Dengan berbagai macam menu olahan daging kambing dapat kami sajikan. Mulai dari sate, gulai, krengseng dan sebagainya. Diolah oleh koki yang profesional dengan jaminan rasa yang nikmat, bersih dan higienis serta masakan juga tidak berbau kambing. Berbagai macam pilihan jenis, tipe dan ukuran kambing yang disediakan. Kami juga mempunyai kandang sendiri, sehingga memungkinkan untuk dapat memilih kambing sendiri serta dapat menyaksikan penyembelihan lansung. 

Harga Paket Aqiqah SYIAR

Jasa Paket Aqiqah 2019 Lamongan, Babat
Jasa Paket Aqiqah 2019 Lamongan, Babat

Jasa Paket Aqiqah 2019 Lamongan, Babat
Jasa Paket Aqiqah 2019 Lamongan, Babat
Salah satu hak Anak yang harus ditunaikan yaitu Salah satunya dengan Aqiqah. Perlu kita sadari terkait dengan pelaksanaan Aqiqah, ternyata banyak riwayat yang menjelaskan hal tersebut, antara lain :
Hadist Rasulullah SAW Artinya : “Barang siapa menghidupkan sunnahku disaat kerusakan pada ummatku maka baginya pahala orang mati syahid”.
Telah diriwayatkan oleh Aisyah ra “Rasulullah SAW bersabda “Bagi anak laki-laki disembelihkan dua ekor kambing yang mencukupi dan bagi anak perempuan satu ekor”

Dari beberapa riwayat tersebut dapat kita ketahui bahwa Aqiqah memang merupakan suatu ibadah sunnah yang sangat ditekankan pelaksanaannya, disini juga dijelaskan oleh Imam Ahmad terkait dengan maksud bahwa, setiap anak tergadai dengan Aqiqah nya beliau menjelaskan bahwa setiap anak yang tidak di Aqiqahi karena orang tua yang ingkar sunnah maka do’a atau pembelaan anak, atas orang tuanya pada hari pembalasan akan tertahan, disamping itu menurut beliau perkembangan fisik maupun kecerdasan intelektual dan spiritual anak juga tertahan.

Berikut daftar nama Kota dan Kabupaten di Jawa Timur :
Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.
Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur

Lebih baru Lebih lama

Paket Aqiqah

header ads

Recent

header ads
header ads