header ads

Jual Kambing 2019 Mojokerto, Jombang

Kami penyedia layanan katering aqiqah yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Dengan berbagai macam menu olahan daging kambing dapat kami sajikan. Mulai dari sate, gulai, krengseng dan sebagainya. Diolah oleh koki yang profesional dengan jaminan rasa yang nikmat, bersih dan higienis serta masakan juga tidak berbau kambing. Berbagai macam pilihan jenis, tipe dan ukuran kambing yang disediakan. Kami juga mempunyai kandang sendiri, sehingga memungkinkan untuk dapat memilih kambing sendiri serta dapat menyaksikan penyembelihan lansung. 

Harga Paket Aqiqah SYIAR

Jual Kambing 2019 Mojokerto, Jombang
Jual Kambing 2019 Mojokerto, Jombang

Jual Kambing 2019 Mojokerto, Jombang
Jual Kambing 2019 Mojokerto, Jombang
Ketentuan Hewan Aqiqah :
Telah cukup umur, kurang lebih mulai umur 6 bulan (Dibas), 6-12 bulan untuk jenis kambing jawa atau kambing kacang, Atau biasanya ditandai dengan telah pupak atau tanggalnya gigi depan. Menurut ukuran secara biologis binatang yang siap dipotong atau syarat aqiqah adalah yang telah (dewasa kelamin) maksudnya bahwa organ dan sistem reproduksi hewan tersebut telah sempurna dan siap.

Ketika ditanya berapa batasan umur kambing aqiqah, maka kita harus menunjuk kepada hadits dari Nabi Muhammad . Hewan aqiqah yang tidak memiliki cukup usia, akan berimplikasi pada ibadah aqiqah yang dilaksanakan menjadi tidak sah. Telah disebutkan bahwa, Syarat usia hewan untuk aqiqah disetarakan dengan hewan untuk qurban. Berikut hadist yang diriwayatkan oleh muslim mengenai usia hewan qurban.
Dari Jabir radhiyallahu’anhu, ia berkata Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
“Janganlah kalian menyembelih kecuali musinnah. Kecuali jika  terasa sulit bagi kalian, maka sembelihlah jadza’ah dari domba” (HR. Muslim no. 1963).

Berikut daftar nama Kota dan Kabupaten di Jawa Timur :
Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.
Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur

Lebih baru Lebih lama

Paket Aqiqah

header ads

Recent

header ads
header ads