header ads

Jual Kambing 2019 Nganjuk, Kediri

Kami penyedia layanan katering aqiqah yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Dengan berbagai macam menu olahan daging kambing dapat kami sajikan. Mulai dari sate, gulai, krengseng dan sebagainya. Diolah oleh koki yang profesional dengan jaminan rasa yang nikmat, bersih dan higienis serta masakan juga tidak berbau kambing. Berbagai macam pilihan jenis, tipe dan ukuran kambing yang disediakan. Kami juga mempunyai kandang sendiri, sehingga memungkinkan untuk dapat memilih kambing sendiri serta dapat menyaksikan penyembelihan lansung. 

Harga Paket Aqiqah SYIAR

Jual Kambing 2019 Nganjuk, Kediri
Jual Kambing 2019 Nganjuk, Kediri

Jual Kambing 2019 Mojokerto, Jombang
Jual Kambing 2019 Nganjuk, Kediri
Untuk mempermudah anda dalam melaksanakan Acara Aqiqah, Syiar Aqiqoh siap membantu pemesanan Aqiqah atau Syukuran. Bagi yang berminat untuk melaksanakan aqiqah atau syukuran Anda dapat melakukan pemesanan segera dengan menghubungi nomor dibawah ini.

SYIAR AQIQOH
Pusat Layanan Aqiqah, Khitan, Nikah Sesuai Syariah

Jl. Raya Kebonsari No.8 Surabaya
Tlp : 0318285556
0318285557

Call/SMS : 08123166604

Call/SMS : 081231666605

Follow Kami di :
BBM : 2BEB6A30

Berikut daftar nama Kota dan Kabupaten di Jawa Timur :
Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.
Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur

Lebih baru Lebih lama

Paket Aqiqah

header ads

Recent

header ads
header ads